7 Cabang Lomba MTQ Dilaksanakan Mulai Hari ini 43 Peserta Lomba Utusan Kab. Seluma Siap Juara

7 Cabang Lomba MTQ Dilaksanakan Mulai Hari ini  43 Peserta Lomba Utusan Kab. Seluma Siap Juara

Seluma (Inmas) – Jadwal Kegiatan Cabang Lomba dalam rangka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 34 Tingkat Provinsi Bengkulu  di Kabupaten Muko Muko Hari dimulai pada Hari ini, Rabu, 9/10/19 pagi.

Adapun Cabang Lomba yang dilaksanakan pada Hari ini yaitu, Tilawah Anak-anak, Hifzil 1 juz dan tilawah, fahmil qur’an, syarhil qur’an, Cabang Tilawah Golongan Dewasa dan Qiroat, Cabangan Tilawah Golongan Remaja,Cacat Netra dan Anak-anak, Cabang Hifzhil Al-Qur'an Golongan 10 dan 20 juz serta Hadits 100 + sanad dan hadits 500 tanpa sanad dengan lokasi dan tempt lomba yang berbeda.

Selanjutnya Cabang Hifzhil Al-Qur'an Golongan 30 Juz. Cabang Tafsir Golongan Bahasa Arab,Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Cabang Fahmil Al-Qur'an dan Syarhil Al-Qur'an, Cabang Khattil Al-Qur'an, dan Cabang Menulis Makalah Ilmiah Al-Qur'an, dilksanakan pada hari berikutnya.

Kafilah Kabupaten Seluma pada hari ini tampil sebanyak 28 orang peserta yang mengikuti beberapa cabang baik Putra maupun Putri .

Cabang Lomba yg diikuti Kabupaten Seluma Hari pada Hari ini diantaranya, Tartil Al-Qur'an 2 peserta . Tilawah Anak-anak 3 orang Peserta, Tilawah Qiroat 2 orang peserta,Hifzhil 10 Juz 2 orang peserta, Tafsir Bahasa Indonesia 2 orang peserta, Fahmil Putra 3 orang peserta, Syarhil Putri 3 orang peserta, Khattil Naskah Al-Qur'an 4 orang peserta, dan Menulis Makalah Ilmiah Al-Qur'an 2 orang peserta.

Beberapa Cabang Lomba yang belum diikiti oleh Kafilah Seluma Hari akan dil anjutkan besok pada hari Kamis dan jumat lusa (10-11/10/19 pagi sampai dengan selesai sesuai dengan nomor undian dan jadwal  lomba yang telah ditentukan. (SA).

Bagikan :