Kemenag Kepahiang Gelar Rapat Pemantapan MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu

Kemenag Kepahiang Gelar Rapat Pemantapan MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu

Kepahiang (Inmas)- Kepala Kantor Kemenag Kab. Kepahiang Memimpin Rapat persiapan pemberakatan mendampingi kafilah MTQ ke Muko-Muko. Kegiatan Rapat di ikuti oleh Kepala madrasah dan Kepala KUA sekabupaten Kepahiang di Mushola Kantor Kemenag kab. Kepahiang.(02/10)

    Drs H. Mulya Hudori, M.Pd dalam  rapat menghimbau sesuai edaran dan undangan Kepala Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu  Seluruh Kepala Madrasah dan Kepala KUA untuk hadir di muko- muko dalam rangka ikut berpartisipasi memeriahkan dan mensukseskan acara MTQ se Provinsi Bengkulu ini.

    Dalam hasil rapat disepakati yakni kelompok Kepala madrasah hadir pada saat Pembukaan. Dan para Kepala KUA hadir pada Saat penutupan.  

    Dalam Kesempatan tersebut Kepala Kemenag sekaligus menyampaikan sosialisasi juknis masa bakti kepala untuk di Ketahui masa bakti ka kua berdasarkan edaran dirjen urais selama 4 tahun dan bisa 2 x 4 tahun jika memiliki prestasi. Oleh sebab itu beliau menyampaikan jika Kepala KUA Ingin bertahan selama 8 tahun menjabat kepala KUA Maka Kepala KUA Tersebut harus memiliki Prestasi Ujar Mulya. Rha

Bagikan :