Sukseskan MTQ BKMT Ipuh Bahas Program Kerja

Sukseskan MTQ BKMT Ipuh Bahas Program Kerja

Mukomuko (Inmas)- Pengurus BKMT Kec Ipuh. Hadir dalam rapat seluruh.pengurus BKMT dan wakil dari setiap Majelis Taklim Desa beberapa hari yang lalu bertempat di Gedung Ipuh Sakti.

Tujuan rapat ini adalah untuk membahas program kerja yang bisa dilakukan menjelang akhir tahun 2019 ini. Selain itu juga akan membahas rencana keberangkatan ke Mukomuko untuk memeriahkan dan mensukseskan MTQ Tk Provinsi Bengkulu tahun 2019 ini

Berdasarkan hasil musyawarah disepakati beberapa program dan rencana diantaranya rapat musyawarah pengurus BKMT yang akan habis masa jabatannya. Kemudian juga disepakati untuk menghadiri acara pembukaan MTQ ke XXXIV di Mukomuko.

Ketua BKMT Datriani mengatakan bahwa sesuai SK BKMT Kec Ipuh akan habis masa jabatannya sehigga perlu dialkukan musyawarah untuk pemilihan Pengurus yang baru. Selain itu, BKMT juga akan memeriahkan dan mendukung pelaksanaan MTQ di Mukomuko debgan cara membuat spanduk dan hadir pada saat pembukaan nanti atau pada waktu tertentu nanti akan diatur teknisya seperti apa.

Kepala Kua Ipuh Afandi Rahman menyambut baik dan mendukung apa yang direncanakan oleh.BKMT ,nanti kita akan berkoordinasi dengan Forkompimcam tentang keinginan BKMT untuk hadir pada moment MTQ di Mukomuko.(Ts)

Bagikan :