Tim Monev Kanwil Kemenag Bengkulu Tinjau Kebutuhan Sarpras MTsN 2 Mukomuko

Tim Monev Kanwil Kemenag Bengkulu Tinjau Kebutuhan Sarpras MTsN 2 Mukomuko

Mukomuko (Inmas)-Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Kamis (03/10/2019) melalukan kunjungan kerja dalam rangka meninjau kebutuhan sarana dan prasarana di MTsN 2 Mukomuko. Petugas tim monev tersebut di antaranya yaitu Mulyadi, Emilyadi, Supriadi, dan Sulianto.

Dalam kunjungan tersebut pihak madrasah menyerahkan data-data sarana dan prasarana yang dibutuhkan di antaranya yaitu 190 unit meubeler, rehab 6 ruang kelas, dan 60 unit PC.

Abu Bakar, A.Ma selaku kepala Tata Usaha berharap kunjungan kerja tersebut bisa membawa perubahan yang lebih baik utamanya dalam sarana dan prasarana yang dibutuhkan madrasah.

"Harapan kami kebutuhan sarpras yang kami usulkan tersebut dapat dikabulkan. Jika belum bisa seluruhnya,  minimal beberapa dari usulan tersebut bisa dikabulkan," ungkap Abu Bakar di ruang TU.

Pihak madrasah mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut. Karena disamping meninjau kebutuhan sarana prasarana, tim monev juga memberikan informasi terbaru dan pembinaan mengenai tata kelola sarpras. (Muhtohar)

Bagikan :