Audiensi Ketua Umum BWI Bersama Kakanwil

Audiensi Ketua Umum BWI Bersama Kakanwil

Bengkulu (Inmas) - Ketua umum Badan Wakaf Indonesia (BWI) Dr. Hery Noer Aly, MA beraudiensi dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar MS, M.Pd, Rabu (2/10).

Dalam pertemuan yang dilakukan di ruang kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu tersebut, didampingi Kepala Bidang Penerangan Agama Islam Zakat dan Wakaf H. M. Soleh, M.Pd, Kepala Seksi Wakaf beserta pengurus BWI Provinsi Bengkulu, ketua BWI  menyampaikan program dan kegiatan BWI yang akan dilakukan dalam upaya menjalankan amanah organisasi, yaitu sesuai dengan penerbitan SK baru pengurus BWI Provinsi Bengkulu dan tupoksinya.

Sementara itu Bustasar menyampaikan terima kasih atas partisipasi BWI turut serta membangun umat, dimana BWI telah membantu pemerintah bahu membahu menyejahterakan umat melalui program-program kegiatannya yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Dalam kesempatan itu pula Bustasar meminta kepada BWI untuk menyusun program dan kegiatan yang baik bagi kepentingan masyarakat terutama kepentingan umat.

"Senantiasa berkoordinasi dengan BWI kabupaten kota dalam melakukan orientasi pemanfaatan tanah wakaf, dampingi masyarakat yang membutuhkan bantuan, dan optimalkan kerja organisasi dengan memanfaatkan fasilitas yang ada" ujar Kakanwil. (js)

Bagikan :