Kasubbag TU Bersama TIM Monitoring Pelayanan Publik KUA Seluma Selatan

Kasubbag TU Bersama TIM Monitoring Pelayanan Publik KUA Seluma Selatan

Seluma (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma diwakili oleh Kasubbag TU, Yulian Ansori, SE memimpin kegiatan monitoring Pelaksanaan Pelayanan Publik pada Kantor Urusan Agama (KUA) Seluma Selatan, Jum’at, 27/9/19.

Yulian mengatakan Monitoring yang dilakukan ini bertujuan untuk dapat melihat atau pun mendengar sejauh mana pelayanan yang sudah dilakukan oleh KUA kepada masyarakat serta kendala apa saja yang dihadapi dalam pelayanannya.

"Monitoring adalah kegiatan rutin dengan tujuan semata-mata untuk mengatahui tingkat kualitas pelayanan terhadap masyarakat apakah sudah lebih baik dari pada sebelumnya,'' katanya.

Lanjut Yulian,  “Monitoring juga bertujuan mereview dan memeriksa administrasi Pelaksanaan pelayan Publik dimasing-masing KUA Kecamatan dan Kita hanya ingin memastikan jika KUA Kecamatan telah melaksanakan fungsinya dengan baik dan benar sesuai peraturan yang telah ditetapkan,"

Sementara Kepala KUA Seluma Selatan, Nanang Hermanto, M.HI merasa terhormat mendapat kunjungan TIM Monitoring dengan harapan dapat memberikan masukan dan arahan tentang pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

''Kami mengharapkan bimbingan pihak Kemenag khususnya dari TIM Monitoring ini, sehingga masyarakat yang datang dapat terlayani secara prima dan kedepan kegiatan ini berkesinambungan sehingga dapat meningkatkan kinerja seluruh jajaran Kantor Urusan Agama Seluma selatan lebih maksimal lagi,'' harapnya. (SA)

Bagikan :