Bersama BAZNAS, Kemenag BU Gelar Sosialisasi Penghimpunan dan Pemberdayaan Zakat

Bersama BAZNAS, Kemenag BU  Gelar Sosialisasi Penghimpunan dan Pemberdayaan Zakat

Bengkulu (Inmas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara bersama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar SosialisasiPenghimpunan dan Pemberdayaan Zakat di Aula Kantor Camat Padang Jaya, Rabu, (25/9).

Sosialiasi tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S.Ag.,M.H, Ketua BAZNAS Kabupaten Bengkulu Utara, H. Soekoco bersama pengurus BAZNAS Kabupaten Bengkulu Utara serta diikuti oleh pengurus BAZNAS Kecamatan Padang Jaya dan tokoh agama Kecamatan Padang Jaya selaku Peserta.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H dalam kesempatan tersebut mengutarakan bahwa potensi Zakat di Kabupaten Bengkulu Utara sangatlah besar apabila dikelola dengan baik dan benar.

Untuk itu H. Heriansyah berharap melalui sosialisasi ini kedepanya pengelolaan zakat di Kabupaten Bengkulu Utara bisa berjalan dengan baik, sehingga potenti zakat yang ada bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya untuk kepentingan masyarakat.

Sementara itu, Ketua BAZNAS Kabupaten Bengkulu Utara, H. Soekoco berharap kepada pengurus BAZNAS baik itu ditingkat Kecamatan serta peserta Sosialisasi ini bisa mengikuti kegiatan sosialisasi ini dengan bai dan hingga selesasi.

Selanjutnya H. Soekoco berharap setelah mengikuti sosialisasi ini para peserta bisa menerapkan apa yang diperoleh saat ini di tengah-tengah masyarakat. (rb)

Bagikan :