Ketua OSIS Baru, MAN 2 Kepahiang Tingkatkan Imtaq dan Prestasi

Ketua OSIS Baru, MAN 2 Kepahiang Tingkatkan Imtaq dan Prestasi

Kepahiang (Inmas)- Pemilihan calon ketua dan wakil ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Satria MAN 2 Kepahiang binaan Dra. Hj. Rosnani, M.Pd sangat solid dengan selisih yang sangat mencolok yang berlagsung di Panggung Budaya Kompleks MAN 2 Kepahiang, Selasa 24/9.

    Dalam sambutan Ros menyampaikan bahwa pemilihan ketua dan waka OSIS MAN 2 Kepahiang bertujuan untuk menjaring sekaligus ajang pembuktian kegiatan dan peningkatan imtaq dan prestasi, sehinggga dapat mewujudkan Madrasah yang sangat membanggakan di masyrakat.

    Ketua OSIS terpilih Pradiko siswa kelas XI IPA 1 menyampaikan dalam sambutan kemenangannya untuk tetap konsisten pada visi yang islami, bersih, dan progresif. Dan diikuti dengan misi menumbuhkan rasa iman dan taqwa kepada Allah SWT, menciptakan rasa sosial dan kekelargaan, dan menjadikan MAN 2 Kepahiang sebagai penyalur dan mengembangkan potensi dan bakatnya. Waka OSIS terpilih Yola Pionika kelas X IPA 1 tidak ketinggalan memberikan sambutan yakni upaya menciptakan MAN 2 Kepahiang yang kondusif, terpercaya, Madrasah pencontohan.

    Dalam sambutannya Ros berharap semoga ketua dan waka terpilih dapat merangkul rekan-rekannya untuk bekerja sama dalam mewujudkan MAN 2 Kepahiang yang lebih maju lagi dan tercipta terus prestasi yang inovasi.  

Bagikan :