Ka.Kemenag Bengkulu Selatan Harapkan PAI Non PNS dan Babinkamtibmas

Ka.Kemenag Bengkulu Selatan Harapkan PAI Non PNS dan Babinkamtibmas

Bengkulu Selatan (Inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI berharap agar keberadaan Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS yang ada di 11 Kecamatan dapat bersinergi dengan Babinkamtibmas. Hal ini disampaikan H.Arsan pada kesempatan Coffe Morning di Mapolres Bengkulu Selatan (Rabu,24/9). Bersinerginya Babinkamtibmas dan PAI Non PNS diharapkan dapat menjadi ujung tombak bagi pemeliharaan kerukunan antar umat beragama, ketertiban dan kestabilan hukum ditengah masyarakat serta terpeliharanya kondisi masyarakat yang kondusif di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Selain menyampaikan hal tersebut dalam sambutannya H.Arsan juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres baru AKBP.Deddi Nata.S.I.K di Bumi Sekundang Setungguan, dan menyambut baik kegiatan coffe morning sebagai kegitan yang dapat menjadi jembatan bagi terjalinnya komunikasi yang sehat antar element masyarakat kabupaten Bengkulu Selatan.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut pimpinan organisasi masyarakat, MUI,FKUB,NU,Muhamadaiyah,Perwakilan Gereja, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,serta tokoh mahasiswa.
"Kedepan saya berharap kegiatan ini dapat menjadi jembatan bagi terwujudnya komunikasi yang sehat diantara kita, selamat datang bapak Kapolres,Selamat bertugas di Bumi Sekundang Setungguan" ungkap H.Arsan. (Dina)
Bagikan :