Ka. MAN Seluma serahkan Reward untuk siswa berprestasi

Ka. MAN Seluma serahkan Reward untuk siswa berprestasi

Seluma (Inmas) - Kepala Madrasah Aliyah Negeri  (MAN) Seluma, H. Nodi Herwansyah, M.Pd.I menyerahkan reward bagi siswa kelas X MAN Seluma yang pada awalnya telah berprestasi pada jenjang MTs/SMP pada saat mendaftar dan  menjadi Siswa MAN Seluma di tahun pelajaran 2019/2020 diruang kerjanya, Kamis, 19/9/19.

Kepala MAN Seluma mengatakan tujuan pemberian reward Kepada 4 orang siswa dan siswi berprestasi tersebut untuk memotivasi siswa dan siswi agar senantiasa rajin belajar guna mempertahankan prestasi yang lebih baik lagi kedepan sehingga Out Put MAN seluma Kedepannya benar benar berkualitas dan Madrasah menjadi Madrasah yang hebat dan bermartabat selain itu untuk meningkatkan semangat kompetisi bagi siswa MAN Seluma.

Nodi Herwansyah berharap  kepada para siswa dan siswi agar menjadikan reward tersebut sebagai pemacu semangat, sehingga tidak  puas dengan apa yang telah dicapai karena kedepannya persaingan untuk meraih prestasi semakin berat.

Oleh karena itu, ungkap dia,  para siswa-siswi harus semakin memacu diri untuk terus berprestasi.

"Sekolah memberi fasilitas, dukungan dan motivasi, tetapi untuk bisa berkembang dan menjadi yang terbaik ada pada diri para siswa siswi," ucapnya.

Diakhir penyampaiannya Nodi Herwansyah kembali berharap agar siswa dan siswi menerima manfaat dari reward tersebut semata mata untuk kebutuhan belajar. Tutupnya.

Bagikan :