Madrasah Kompleks jalin persatuan dalam Upacara Gabungan

Madrasah Kompleks jalin persatuan dalam Upacara Gabungan

Kepahiang  (Inmas)18/09 –Suasana lapangan MI dan MTs pada Senin pagi (16/09/2019) telah rapi dengan barisan siswa MIN 3, MTsN 1, dan MAN 1 Kepahiang yang akan mengikuti acara gabungan. Dalam upacara gabungan, petugas upacarapun gabungan dari ketiga sekolah.

Pembina upacara, Bapak Holil Bermani,S.Sos merupakan camat Merigi yang menggantikan tugas Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid,MM.IPU yang awalnya diagendakan menjadi pembina upacara gabungan. Bapak Holil merasa bangga dengan gebyar yang ditampilkan kelompok pengibar bendera yang memukau layaknya pengibaran bendera 17 Agustus. Beliau juga menyampaikan pentingnya sikap disiplin bagi pelajar serta larangan mengenal narkoba. Narkoba di kalangan pelajar “ngelem” memiliki dampak pada kesehatan yang tidak ada obatnya sehingga akan merusak generasi muda,  Ungkap Bapak Holil dalam sambutanya.

Pak Camat menjanjikan pada upacara gabungan selanjutnya semoga Bupati dapat menjadi pembina dan mengikuti upacara yang khidmat sebagai kewajiban warga negara. Setelah pembina kembali ke tempat dan bersalaman dengan para dewan guru, pemimpin upacara mengambil alih membubarkan barisan, Para siswa kembali ke sekolah masing-masing. –Liza Sudarti,S.Pd.Si

 

Bagikan :