MTsN 1 Bengkulu Utara Adakan Pelantikan Paskibraka

MTsN 1 Bengkulu Utara Adakan Pelantikan  Paskibraka

Bengkulu (Inmas) - MTSN 1 Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan pelantikan anggota baru PASKIBRAKA (PASMADSA) yang berlangsung selama dua hari, yaitu Jumat dan Sabtu, 13-14 September 2019.

Acara pelantikan yang dilaksanakan di komplek MTSN 1 BU ini dibuka secara langsung oleh Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara Jemi Sundaya, M.Pd dengan didampingi Wakil Kepala Kesiswaan Yudianto Agung, S.Pd.

Acara pelantikan anggota Paskibraka MTsN 1 Bengkulu Utara diawali dengan pembukaan, pelaksanaan hiking, pengukuhan dan pelantikan anggota baru.

Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara melalui Waka kesiswaan, Yudianto Agung, S.Pd dalam kesempatan tersebut menyampaikan 3 modal yang harus dimiliki oleh Anggota Paskibra MTsN 1 Bengkulu Utara yakni IMTAQ, IPTEK dan Akhlaqul Karimah.

“Tiga hal penting yang harus dimiliki oleh anggota Paskibraka MTsN 1 Bengkulu Utara, yaitu IMTAQ, IPTEK dan Akhlaqul Karimah. Tiga hal tersebut harus selalu melekat dalam diri kita masing-masing dan senantiasa terpadu dalam kehidupan sehari-hari” Ucap Yudi

Yudi berpesan kepada calon anggota Paskibra baru agar bisa rajin berlatih agar kedepannya bisa menjadi lebih baik dan tentunya harus bisa lebih baik dari siswa yang tidak tergabung sebagai anggota paskibra. (es)

Bagikan :