Ka.Kemenag Bengkulu Selatan Beri Reward Juara Pospeda Tk.Provinsi

Ka.Kemenag Bengkulu Selatan Beri Reward Juara Pospeda Tk.Provinsi

Bengkulu Selatan (Inmas) Sebagai wujud bangga dan rasa syukur atas prestasi yang telah diraih oleh Kontingen Bengkulu Selatan pada pelaksanaan POSPEDA (Pekan Olah Raga Seni antar Pondok Pesantren Daerah) tingkat Privinsi pada Tanggal 6-8 September lalu,Ka.Kemenag Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim,M.HI memberikan reward bagi pemenag.

Penyerahan reward ini dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Bengkulu Selatan pada pelaksanaan apel pagi rutin (Rabu,11 September 2019).
Turut hadir pula dalam kesempatan ini Pimpinan Pondok Pesanteren Makrifatul Ilmi KH.Abdullah Munir.M.Pd. Dalam amanatnya H.Arsan mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan Kontingen Bengkulu Selatan mengukir prestasi pada Pospeda tingkat Provinsi sehingga menjadi Juara Umum ke-3 tingkat provinsi dengan 3 emas,6 Perak dan 1 perunggu. H.Arsan juga tak lupa menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak yang terlibat, mulai dari peserta hingga pelatih yang telah berjuang dengan maksimal. Kedepan H.Arsan berharap agar 3 santri yang melaju ke tingkat Nasional dapat kembali mengharumkan nama Provinsi Bengkulu pada umumnya dan Kabupaten Bengkulu Selatan pada khususnya. " Semoga anak-anak kita yang nanti melaju ke tingkat Nasional di Bandung 25-30 November mendatang kembali akan mengukir prestasi dan membawa nama harum " harap H.Arsan. (Dina)
Bagikan :