Kemenag Bengkulu Selatan Pastikan 3 Santri Ke Pospenas

Kemenag Bengkulu Selatan Pastikan 3 Santri Ke Pospenas

Bengkulu Selatan (Inmas) Usai pelaksanaan POSPEDA (Pekan Olah Raga Dan Seni Antar Pondok Pesantren Daerah) Tingkat  Provinsi pada tanggal 6 sd 8 September di Bengkulu, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan memastikan 3 Santri peserta POSPEDA akan melaju ke Pospenas pada bulan Oktober mendatang.

Ke-3 Santri ini diantaranya berhasil menjuarai Lari 400 Putra atas nama Doni Sepriadi, lari 200M Putri atas nama Hadzizah Ramadhani Zahrani dan Cipta Baca Puisi Putri atas nama Cinta Rahmadania,  kesemuanya dari Pondok Pesantren Makrifatul Ilmi.
 
Berkat 3 Mendali emas, 6 Perak dan 1 mendali perunggu pulalah menghantarkan Bengkulu Selatan menjadi Juara Umum ke-3 tingkat Provinsi Bengkulu setelah Kabupaten Kepahyang dan Bengkulu Utara.
 
Berkaitan dengan hal ini,  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, diantaranya pelatih,guru pembimbing,pendamping dan yang terutama kepada para peserta POSPEDA yang telah berjuang dengan sekuat tenaga. " Alhamdulillah, ini prestasi yang sangat membanggakan bagi kita, terimakasih kepada semuanya, atas bimbingan dan perjuangannya,semoga kedepan kita akan lebih baik lagi" ungkap H.Arsan.
Disampaikan H.Arsan bahwa 3 Santri pemenag ini nantinya akan mendapatkan latihan khusus guna mematangkan persiapan untuk POSPENAS Oktober mendatang. 
Bagikan :