Acara Pisah Sambut KAMAD baru di Madrasah terpadu

Acara Pisah Sambut KAMAD baru di Madrasah terpadu

Bengkulu ( Informasi dan Humas ), 09/09 Madrasah terpadu melaksanakan kegiatan Pisah Sambut yaitu antara Mantan Kepala MTsN 01 Kepahiang Romsi,S.Pd.MM kepada Yusrizal,S.Pd.M.Pd dan antara Mantan Ka.MAN 01 Kepahiang Dra.Hj.Rosnani,M.Pd kepada Usep Syaifudin S,Ag,M.Pd yang dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Kepahiang beserta rombongan ,Kepala MIN 03 Kepahiang dan beberapa tamu undangan (04/09)

Acara pisah sambut ini diadakan di Ruang terbuka Madrasah Aliyah Negeri 01 kepahiang, Kegiatan ini dimulai pada jam 08.30 Serangkaian acara telah dipersiapkan dengan rapi dan tertata dengan baik oleh pihak madrasah, dimulai dengan Pembacaan Kalam ilahi dan dilanjutkan  kata sambutan dari beberapa pihak,yang intinya selaku manusia normal yang tidak luput dari kekhilafan ,maka saling meminta maaf dan minta dukungan dari semua pihak terkait untuk demi kesuksesan program-program yang dianggap baik serta melanjutkan program-program yang dianggap baik tersebut namun sedang terbengkalai.

Dalam Sambutanya Bapak Kepala Kemenag memberikan arahan dihadapan para ASN tiga madrasah tersebut ( MI.MTS dan MAN ). Beliau mengatakan bahwa kita harus berbangga menjadi abdi negara di madrasah karena banyak sekali kelebihan yang didapat baik didunia dan di akhirat.Untuk itu kita harus terus berupaya mewujudkan madrasah hebat bermartabat,dengan selalu melakukan inovasi dan kreatifitas,Jangan ragu untuk berbuat asal demi untuk kebaikan dan mengikuti jalur yang benar. Yang paling utama jalankan 3 kunci seorang pejabat (berbicara benar,pegang rahasia dan istiqomah ) dan realisasikan 5 nilai budaya Kerja Kementerian Agama RI.Apabila semua diatas bisa direalisasikan Madrasah yang hebat bermartabat akan terwujud ungkap Mulya. Armizah,S.Pd,M.Pd

 

 

 

Bagikan :