Rapatkan Barisan, Kemenag Bengkulu Selatan Kawal Peserta KSM Tingkat Nasional

Rapatkan Barisan, Kemenag Bengkulu Selatan Kawal Peserta KSM Tingkat Nasional

Bengkulu Selatan (Inmas) Sinta Putri Julita peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi asal Bengkulu Selatan yang dinyatakan lolos ke Tingkat Nasional saat ini mendapat perhatian khusus dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI melalui Kasi Pendidikan Madarash H.Ahmad Sukry mengadakan rapat khusus membahas persiapan Sinta menghadapi KSM tingkat Nasional yang akan berlangsung di Manado Sulawesi Utara, Manado pada 16-18 September mendatang.

Kepada guru pembimbing Sinta (Mapel Matematika) H.Sukry berpesan agar dapat memberikan pelajaran tambahan kepada Sinta, dan berlatih menyelesaikan soal-soal dengan berbagai tipe soal.
"ini penting guna mengasah kemampuan Sinta, sehingga lebih mudah menghadapi KSM di Manado mendatang" ungkap H.Sukry.
Selain berlatih Sinta juga dipesankan untuk dapat menjaga kondisi kesehatan agar dapat tampil maksimal dalam kondisi fit.
"Harapan kami dengan persiapan yang matang, Sinta akan dapat berlomba dengan hasil maksimal, persiapan bukan hanya dari segi bidang studi namun juga mempersiapkan kesehatan" ungkap H.Sukry. (Dina) 
Bagikan :