Perbaikan Pelayanan Kedepan, Kemenag Bengkulu Selatan Evaluasi Pelayanan Haji

Perbaikan Pelayanan Kedepan, Kemenag Bengkulu Selatan Evaluasi Pelayanan Haji

Bengkulu Selatan (Inmas) Dalam rangka perbaikan pelayanan Haji kedepan, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan mengadakan Rapat Evaluasi Pelayanan Haji 2019. 

Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Kemeterian Kabupaten Bengkulu Selatan yang langsung dipimpin oleh Kepala Kantor H.Arsan S Ibrahim.M.HI. Turut mendqmpingi Ka.Sub.Bag TU H.Arsan S Ibrahim.M.HI dan Kasi Haji dan Umroh H.Khayadi.M.HI.
Dalam arahannya H.Arsan berharap ditahun depan pelayanan perjalanan Haji mulai dari pemberangkatan hingga pemulangan dapat berjalan lebih baik lagi, terutama kerjasama dan peran dari Pemerintah Daerah.
"Tahun ini Alhamdulillah pelayanan haji kita semakin baik, kekompakan dan kerja kawan-kawan semua sangat maksimal, selaku kepala Kantor saya ucapkan terimakasih, kedepan saya berharap agar kerjasama dan peran Pemerintah Daetah dapat lebih baik lagi" ungkap H.Arsan.
Disampaikan oleh H.Arsan bahwa pelayanan Haji merupakan tolak ukur kepuasan masyarakat akan kinerja Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan, jika pelayanan Haji berjalan baik dan lancar maka citra Kementerian Agama juga akan ikut baik ditengah masyarakat. (Dina)
Bagikan :