Kasi Bimas Islam Bicarakan Kesiapan Kafilah Mukomuko Bersama Kesra

Kasi Bimas Islam Bicarakan Kesiapan Kafilah Mukomuko Bersama Kesra

Mukomuko (Inmas)- Dalam rangka penghelaan Musabaqah Tilawatil Qur'an Ke XXXIV Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2019 di kabupaten Mukomuko, Kasi Bimas Islam Kankemenag Kabupaten Mukomuko, Peri Irawan, S. HI bicarakan terkait dengan kesiapan Kafilah Kabupaten Mukomuko bersama pihak KESRA. Senin, 02 September 2019.

Pertemuan yang berlangsung di sekretariat MTQ tersebut membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan kesiapan para peserta Kafilah Kabupaten Mukomuko selaku tuan rumah pada ajang dua tahun sekali ini.

Hal ini ditegaskan oleh Peri Irawan, S. HI bahwasanya Kabupaten Mukomuko jika tidak ada halangan akan mengikuti seluruh cabang yang akan diperlombakan pada saat MTQ ke 34 di Kabupaten Mukomuko tahun ini.

"Jika tidak ada halangan, kami akan mengikuti seluruh tangkai cabang yang diperlombakan pada MTQ tahun ini, mengingat kita adalah tuan rumah jadi harus siap untuk meraih hasil yang maksimal bsesuai yang diharapkan" tutur Peri.

Hal senada juga disampaikan oleh Kabag Kesra, Sudirman, S. Sos "bahwasanya Mukomuko akan siap tampil seluruh cabang lomba, hal ini terlihat dari keseriusan peserta saat pelaksanaan TC Kafilah Mukomuko yang berlangsung selama 30 hari yang terbagi 3 tahap" ujarnya.

Lanjutnya, semoga dengan hasil pelaksanaan TC tiga tahap ini peserta lebih siap secara pengetahuan, kemampuan dan mental untuk mencapai hasil yang maksimal dalam MTQ tingkat Provinsi Bengkulu pada tahun ini. (Elan)

Bagikan :