Wakili Ka.Kemenag MM Kasi Bimas Islam Hadiri PerayaanTahun Baru Islam

Wakili Ka.Kemenag MM Kasi Bimas Islam Hadiri PerayaanTahun Baru Islam

Mukomuko (Inmas), Senin, 02-09-2019. Kasi Bimas Islam Kemenag kab Mukomuko H. Peri Irawan, SHI mewakili Ka. Kemenag pada acara Peringatan tahun baru Islam 1441 H di Masjid Agung Baitul Huda Mukomuko.

Hadir dalam acara tersebut Bupati dan istri, FKPD, DPRD, pimpinan instansi vertikal, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat beserta utusan Majlis taklim kecamatan.

Bupati MM, H. Choirul Huda dalam sambutannya mengajak jamaah untuk terus menjaga ukhuwah dan menjadikan setiap perbedaan itu sebagai rahmat. Acr ini diisi dengan taushiyah yang disampaikan oleh Dr. H. Muslim Tawakkal,SH, M.Pd dari Sumbar.

Dalam taushiyahnya bliau mengajak segenap kaum muslimin utk mampu menjaga hubungan baik dengan Allah (Menjalankan ketaatan) dan menjalin hubungan baik dengan sesama manusia..

Secara terpisah Peri Irawan menyampaikan bahwa dalam memasuki tahun baru islam memang harus dirayakan dengan meriah terutama dengan kegiatan kegiatan yang bermanfaat, jangan sampai justru perayaan tahun baru masehi lebih meriah dari pada tahun baru islam.

“Mudah mudahan kedepannya masyarakat terutama generasi muda lebih perduli terhadap tahun baru islam sehingga mampu menghantarkan kabupaten Mukomuko menjadi kabupaten Mukomuko yang religius” pangkasnya. (Elan)

Bagikan :