Tumbuhkan Jiwa Kepemimpinan, MTsN 1 BU Adakan LDKS

Tumbuhkan Jiwa Kepemimpinan, MTsN 1 BU Adakan LDKS

Bengkulu (Inmas) - Sebagai upaya untuk menumbuhkan jiwa kepemimpinan kepada siswa-siswi sejak dini, MTsN 1 Bengkulu Utara menyelenggarakan Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS).

Kegiatan diselenggarakan selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu, 24-25 Agustus 2019 yang dipusatkan di Komplek MTSN 1 Bengkulu Utara, adapun narasumber dan pelatih bekerja sama dengan pihak Polres Bengkulu Utara dalam hal ini Babinkantibnas Polres Bengkulu Utara..

Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd yang membuka secara langsung kegiatan LDKS berpesan kepada seluruh peserta LDKS agar mengikuti prosedur rangkaian acara yang disusun panitia, sehingga acara dapat berjalan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

“Saya berpesan kepada anak-anaku semua peserta LDKS ini bisa dengan serius mengikutinya, sehingga setelah selesai ini, apa yang disampaikan oleh nara sumber bisa diserap dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari” ujar Jemi.

Adapun untuk rangkaian acara LDKS diantaranya pembukaan, pengenalan osim, leader shif, muhasabah, shalat wajib berjamaah, shalat tahajud berjamah, senam, makan bersama, materi, games, hiking dan penutupan. (es)

Bagikan :