Min 3 Rejang Lebong Peringati Tahun Baru Islam Dengan Berbagi Bersama Siswa Duafa

Min 3 Rejang Lebong Peringati Tahun Baru Islam Dengan Berbagi Bersama Siswa Duafa

Rejang Lebong (Inmas) --- Jajaran Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Rejang Lebong (RL) peringati Tahun Baru Islam dengan berbagi bersama anak-anak duafa.

Peringatan Tahun Baru Islam ini diikuti oleh seluruh Guru, Staf pegawai dan Siswa duafa dilingkungan MIN 3 Rejang Lebong. Kegiatan Tersebut dibuka oleh Wakil Kepala Bidang Kurikulum MIN 3 RL Syamsul Efendi,S.Pd, Kamis (29/8).

Syamsul Efendi,S.Pd dalam sambutannya menyampaikan melalui peringatan Tahun Baru Islam ini mari dijadikan sebagai momentum untuk memperbaiki sikap dan akhlak bagi seluruh siswa di MIN 3 Rejang Lebong menjadi lebih baik lagi dan jadikan momen ini sebagai tonggak menuju insan yang berakhlakul karimah dengan berani berhijrah menjadi lebih baik lagi.

Menurutnya melalui peringatan ini para siswa juga kita didik untuk berbagi dengan sesama. "Kepekaan sosial ini sangat penting ditekankan sejak dari usia dini agar nantinya mereka menjadi orang orang-orang yang bersyukur dengan nikmat yang telah dilimpahkan oleh Allah SWT” ujar Sayamsul.

Melalui peringatan menyambut Tahun Baru Islam kali ini diharapkan nilai-nilai kebaikan yang disampaikan dapat diterapkan oleh seluruh siswa di MIN 3 RL dalam hidupnya sehari-hari sehingga menjadi inspirasi bagi masyarakat secara keseluruhan untuk berbuat baik dimana pun berada. (Herliansyah).

Bagikan :