205 Tas Koper Jamaah Haji Tuntas didistribusikan Dengan Baik

205 Tas Koper Jamaah Haji Tuntas didistribusikan Dengan Baik

Mukomuko  (Informasi dan Humas). Sebanyak 205 Tas Koper Jamaah Haji (JH) Kabupaten Mukomuko pada hari Rabu tanggal 27 Agustus 2019 tuntas didistribusikan kepada jamaah haji melalui keluarganya masing-masing. Pengambilan dan pembagian tas koper tersebut dilakukan melalui proses yang sangat baik untuk menghindari kekeliruan pembangian dengan menunjukkan kupon yang telah dibagikan oleh petugas daerah Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko.

Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Mukomuko mengucapkan terima kasih atas selesainya pendistribusian tas koper jamaah haji kabupaten Mukomuko dengan baik  ini, karena dengan selesainya pembagian tas koper ini berarti tugas berat panitia sudah selesai dan jamaahpun dapat menikmati oleh-oleh yang mereka bawa untuk keluarga dan saudara-saudaranya.

Saya mengucapkan terima kasih kepada semua panitia dan petugas haji Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, mulai dari penjemputan  jamaah haji di Bengkulu, sampai pendistribusian/pembagian tas koper dan air zam-zam kepada jamaah haji, sempoga apa yang kita lakukan menajdi amal ibadah bagi kita semua ungkap H.Ajamalus.

Kepada semua jamaah haji saya juga mengucapkan selamat pulang dan berkumpul dengan keluarganya masing-masing, semoga semua jamaah haji kabupaten Mukomuko memperoleh predikat haji yang mabrur dan dapat menjadi tauladan bagi keluarga dan masyarakat serta dapat m,embawa barakah bagi kabupaten Mukomuko. Oleh karena itu saya berharap kepada kita semua yang sudah menunaikan ibadah haji ini untuk dapat mejaga kemabruran hajinya masing-masing kata H. Ajamalus. (Rahmat)

Bagikan :