Drumband MIN 1 Rejang Lebong Raih Trofi HUT KEMRI Tk Kabupaten

Drumband MIN 1 Rejang Lebong Raih Trofi  HUT KEMRI Tk Kabupaten

Rejang Lebong (Inmas). Drumband Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL) meraih trofi di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (Kemri) ke 74 Tahun tingkat se-Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam rangka memeriahkan HUT KEMRI yang ke 74 Tahun, drumband MIN 1 RL memenangkan juara pertama lomba tingkat Sd/MI se-Kabupaten Rejang Lebong pada 11 Agustus 2019 lalu yang diadakan di depan Gor sampai SMP N 5 RL. perlombaan ini diikuti oleh seluruh SD/MI yang ada di Kabupaten RL.

Hemat Bradanata, S.Pd.I pendamping sekaligus pembina drumband MIN 1 RL, mengatakan, ucapan rasa syukur Alhamdulillah, karena di tahun ini, drumband MIN 1 RL berhasil meraih juara pertama tingkat kabupaten. Semoga dengan kemenangan yang kami dapat ditahun ini, bisa menjadikan semangat serta motivasi siswa untuk terus menampilkan yang terbaik.

Kepala MIN 1 RL Wawan Herianto, S.Pd, MM, menyampaikan, semoga drumband MIN 1 RL terus menjadi yang terbaik, dan untuk kedepannya saya akan memberikan perlengkapan apa saja yang dibutuhkan oleh drumband MIN 1 RL, supaya bisa terus menampilkan yang terbaik dan terbaik lagi kedepannya, agar bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih. (Windi Setia)

Bagikan :