Ka.Kemenag MM Dampingi Kepala Kanwil Kemenag Bengkulu Upacara Bendera di MTsN I Mukomuko

Ka.Kemenag MM Dampingi Kepala Kanwil Kemenag Bengkulu Upacara Bendera di MTsN I Mukomuko

Mukomuko  (Informasi dan Humas). Pada hari Senin tanggal 19 Agustus lalu Kepala Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Mumomuko Drs. H. Ajamalus, MH mendampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar.MS, M.Pd mengikuti upacara Bendera di Madrasah Tsanawiyah Negeri I (MTsN I) Mukomuko di Kecamatan Ipuh.

Hadir dalam upacara bendera tersebut adalah Kepala Bidang JUrusan Agama Islam dan Binsyar Kanwil Kemenag provinsi Bengkulu Drs. H. Ramdedlon, M.pd beserta istri, , Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag provinsi Bengkulu Dra. Hj. Sukmawati Bustasar, Ketua Dharma Wanita pesatuan Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko Ilimirzah Ajamalus, Kepala MTsn I dan dewan guru, Kepala Tata Usaha dan syafnya serta diikuti oleh semua siswa siswi MTsN I Mukomuko.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar.MS, M.Pd  yang bertindak sebagai Pembina upacara mengharapkan agar upacara bendera dapat dijadikan salah satu media dan cara untuk menbentuk kedisiplinan, baik disiplin dewan guru maupun kedisiplinan siswa siswi sehingga aktifitas madrasah dapat berjalan dengan lancer dan sukses.

Kepala Kantor Kemenag kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH juga berharap dengan kegiatan rutin upacara bendera setiap hari senin, dapat membentuk karakter dan kedisiplinan yang tingga bagi Kepala Madrasah, guru dan siswa, karena kesukesan proses belajar mengajar itu akan sangat ditentukan secara bersama-sama antara Kepala madrasah, guru dan siswa secara baik dan komitmen. (Mukhlis)

Bagikan :