Pembina Pramuka MIN 1 Benteng Ikuti Kegiatan Ulang Janji Pramuka

Pembina Pramuka MIN 1 Benteng Ikuti Kegiatan Ulang Janji Pramuka

Benteng (Inmas) Pembina Pramuka Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Bengkulu Tengah mengikuti acara kegiatan Ulang Janji Pramuka. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh pengurus Kwaran dan Pembina pramuka Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kegiatan ulang janji pramuka ini dilaksanakan pada pukul 19.30 Wib hari selasa , 13 Agustus 2019 yang lalu Pelaksanaan kegiatan bertempat di secretariat Kwarcab Gerakan Pramuka Bengkulu Tengah JL. Raya Nakau Terminal Nakau Kecamatan Talang Empat.

Dalam sambutannya Nurmansyah, SE Ketua Kwartir Cabang mengatakan “Sebagai pandu Indonesia marilah kita membulatkan tekad dan mengobarkan semangat untuk membina genersi muda, meneruskan perjuangan dan pengabdian demi tercapainya tujuan bangsa yakni masyarakat adil dan makmur yang berdasarkan Pancasila”.

Upacara pembacaan naskah Ulang Janji “Tri Satya” oleh seluruh peserta dilakukan dengan memegang Sang Merah Putih yang ada di pundak dan menempelkannya di dada kiri, agar selama jantung masih berdetak, akan selalu ingat atas tugas dan tanggungjawab dalam melaksanakan janji Pramuka Indonesia. Anita NS

Bagikan :