MTsN 1 BU Berpartisipasi Dalam Pawai HUT RI Ke-74

MTsN 1 BU Berpartisipasi Dalam Pawai HUT RI Ke-74

Bengkulu Utara (Inmas)- MTsN 1 Bengkulu Utara turut serta memeriahkan dalam pawai pembangunan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia  tahun 2019 yang ke – 74, minggu, 18 Agustus 2019.

    Pawai dilepas secara langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H.Mi’an dan diawali dari Halaman Kantor Bupati Bengkulu Utara

    Dalam pawai tarsebut MTsN 1 Bengkulu Utara melakukan parade Marcingband pada barisan terdepan, kemudian disusul oleh batik basurek, putih biru, pakaian adat nusantara, ustad/ustdzah, pramuka, berbagai profesi di Indonesia, PMR, olah ragawan dan pencinta alam.

    Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd yang juga turut mengikuti Pawai mengaku bangga dengan semangat dan antusiasme dari siswa-siswi mengikuti Pawai pembangunan ini.

    Menurut Jemi, bahwa perlunya mengikutsertakan siswa-siswinya dalam pawai ini guna untuk mengenang jasa pahlawan yang telah berkorban untuk memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia dan menumbuhkan jiwa nasionalisme sejak anak-anak. (Ewin Sumarti, SP)

Bagikan :