Terkait Kepulangan Jamaah Haji, Kepala Kemenag Rakor Bersmaa Panitia

Terkait Kepulangan Jamaah Haji, Kepala Kemenag Rakor Bersmaa Panitia

Seluma (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dan Jajarannya bersama Pemerintah  Kabupaten Seluma yang diwakili oleh Kabag Kesrah melaksanakan Rapat koordinasi Persiapan Kedatangan dan Pemulangan Jamaah Haji di ruang Kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma,beberapa hari yang lalu.

 

Diawal penyampaiannya Kepala Kantor Kemenag Seluma, Drs. Herman Yatim, MM mengatakan ada bebarapa hal yang menjadi pembahasan yang berkaitan dengan kedatangan dan pemulangan Jamaah Haji Kabupaten Seluma tahun 2019 Kloter 7 yang akan tiba di bengkulu melalui bandara Patmawati Soekarno pada hari jum’at malam nanti terutama mengenai persiapan teknis. Saat pemulangan jamaah nanti, ada sejumlah hal yang perlu menjadi perhatian khusus panitia, terutama dalam hal kesehatan para jamaah. Dan juga Barang Bawaan, untuk itu panitia harus bekerja extra keras dalam pelayanan kepada jamaah.

 

“diharapkan kepada seluruh panitia dapat bekerja dengan baik dan extra keras dalam melayani para jamaah jangan sampai hal hal seperti tahun kemarin terulang lagi. Untuk itu kita bekerja lebih cermat dan teliti, pintanya.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Kabag Kesra, H. Supardi, M.Pd. dalam hal persiapan penyambutan dan pemulangan jamaah Haji Kabupaten Seluma tahun 2019. Untuk mendukung hal tersebut Pihak Pemda Seluma telah menyiapkan 5 armada Bis untuk trasportasi jamaah, 2 truk untuk mengangkut barang bawaan dan 1 unit Ambulans diperuntukkan bagi jamaah Haji yang mengalami gangguan kesehatan ataupun Kelelahan.

 

“Kita dari Pemda Seluma Telah menyiapkan 5 armada Bus, 2 Truk dan 1 Ambulan untuk mendukung kegiatan Kedatangan dan pemulangan haji.”jelasnya. (SY/BN).

Bagikan :