Peringatan HUT RI Ke-74 di MTsN 1 Kepahiang Meriah

Peringatan HUT RI Ke-74 di MTsN 1 Kepahiang Meriah

Kepahiang (Inmas)- MTsN 01 Kepahiang dibawah pimpinan bapak Romsi,S.Pd,MM tidak pernah ketinggalan mengikuti  berbagai kegiatan,khususnya pada bulan agustus ini baik di tingkat sekolah,kecamatan maupun tingkat kabupaten. Kegiatan yang diikuti tersebut juga bermacam-macam.

    Untuk tingkat sekolah yang diikuti para siswa dan guru yaitu ada 9 tangkai lomba,di tingkat kecamatan yaitu PBB yang utusan madrasah menerjunkan 4 regu dan 1 pasukan drumband sebagai yang memeriahkan, sedangkan untuk tingkat kabupaten menerjunkan 10 tim untuk mengikuti 10 tangkai lomba.

    Pasukan Drum Band Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 yang ikut memeriahkan perayaan tersebut berjumlah 63 0rang dengan didampingi oleh 6 orang guru pendamping. Semua rangkaian kegiatan diatas telah berlangsung dari minggu kedua bulan Agustus ini hingga hari ini.

    Khusus acara di Kecamatan dan puncak Peringatan HUT KEMRI yang ke 74 ini akan dilaksanakan di Komplek Madarash terpadu yang lokasinya sangat berdekatan dengan pemerindah daerah setempat setingkat kecamatan dan beberpa sekolah, bahkan MTsN 01 Kepahiang dijadikan sebagai  tuan rumah Upacara peringatan HUT KEMRI ke 74 tahun 2019. Alhamdulillah semua persiapan sudah dilaksanakan semoga kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.Aamiin. (Armizah,S.Pd,M.Pd)

Bagikan :