Penyuluh Non PNS Utusan Kemenag Bengkulu Raih Juara 1 Tingkat Nasional

Penyuluh Non PNS Utusan Kemenag Bengkulu Raih Juara 1 Tingkat Nasional

Bengkulu (Inmas)- Bertempat di Jakarta , di gelar Pemilihan Penyuluh Agama Islam PNS dan Non PNS Teladan Tingkat Nasional ke-XI tahun 1440 H/2019 M.

    Dalam Pemilihan Penyuluh Agama Islam Non PNS ini, Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu mengutus Heri Putra Efendi, S.Sos.I  yang merupakan Penyuluh Agama Islam Terbaik Provinsi Bengkulu hasil seleksi berjenjang yang telah di lakukan dari tingkat Kecamatan hingga Kabupaten/Kota beberapa waktu lalu untuk mengikuti Pemilihan Penyuluh Agama Islam Teladan Non PNS Tingkat Nasional yang di gelar oleh Kementerian Agama melalui Direktorat Bimbingan Masyarakat Islam .

    Setelah melalui seleksi yang ketat,  akhirnya Heri Putra Efendi, S.Sos.I  Penyuluh Agama Islam Non PNS utusan Provinsi Bengkulu  di tetapkan sebagai Penyuluh Agama Islam Teladan Non PNS Tingkat Nasional kategori Terbaik 1 tahun 1440 H/2019 M .

    Piagam dan uang Pembinaan diserahkan oleh Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin pada malam anugerah Penyuluh Agama Islam Teladan PNS dan Non PNS di Jakarta, Rabu (21/080 ) malam.



    Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs.H.Bustasar,MS,M.Pd yang di dampingi Kepala Bidang Penais Zawa Drs.H.M.Soleh,M.Pd hadir dalam acara anugerah ini. Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat kepada Heri Putra Efendi, S.Sos.I yang telah meraih prestasi sebagai Penyuluh Agama Islam Teladan Non PNS Tingkat Nasional Kategori Terbaik 1, dan telah mengharumkan nama Provinsi Bengkulu di Tingkat Nasional.

    “Saya ucapkan selamat kepada Heri Putra Efendi, S.Sos.I yang di tetapkan sebagai Penyuluh Agama Islam Teladan Non PNS Tingkat Nasional Terbaik 1 tahun 1440 H/2019 M ini “ ungkap Kakanwil dengan gembiranya usai acara anugerah ini.

    “Terima kasih telah mengharumkan nama Provinsi Bengkulu di Tingkat Nasional ” sambungnya. Berikut Penyuluh Agama Islam Non PNS Peraih Anugerah Penyuluh Teladan Tingkat Nasional untuk kategori Terbaik.

    1. Terbaik 1, Heri Putra Efendi, Utusan Provinsi Bengkulu

    2. Terbaik II, Ratna Ulfatul Fuadiyah, utusan Provinsi Jawa Tengah

    3. Terbaik III, Muhammad Faizin, Utusan Provinsi Gorontalo

Bagikan :