KUA Pagarjati Benteng kunjungi sekretariat KKN

KUA Pagarjati Benteng kunjungi sekretariat KKN

Bengkulu Tengah (Inmas) Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Bersama Camat dan Kepala Kepolisian Sektor Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah Rijal Abdullah Harahab S. Sos. I melakukan pemantauan dan kunjungan ke lokasi Sekretariat Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa Selasa 19/08.

Dikatakan oleh Rizal ketika di konfirmasi, beliau membenarkan adanya kegiatan pemantauan dan sekaligus kunjungan tersebut. “ Kita bersama Kapolsek dan dari pihak kecamatan kunjungan pada hari itu”, ujar Rijal.

Adapun tujuan kunjungan dan pemantauan tersebut adalah dalam rangka memberikan motifasi sekaligus dukungan kepada para mahasiswa yang sedang melaksanakan tugas mereka di masyarakat agar dapat menjalankan program kerja mereka dengan baik.

“Kita sepenuhnya akan mendukung dan membantu agar program kerja yang telah di buat oleh Mahasiswa apa lagi untuk kemajuan masyakat maka akan kita bantu dengan sepenuh Hati” Tambah Rijal. Kepada para Mahasiswa kita harapkan jangan ragu-ragu untuk Konsultasi dan koordinasi baik itu kepada Kepolisan, Kecamatan dan KUA demi kelancaran tugas tugas mereka, tutup Rijal.

Penulis: Gun

Bagikan :