OSIS MAN 2 Kepahiang Meriahkan 17 Agustus dengan Lomba

OSIS MAN 2 Kepahiang Meriahkan 17 Agustus dengan Lomba

Kepahiang (Inmas) 20/8 – 17 Agustus merupahan hari yang dinanti seluruh masyarakat Indonesia tanpa kecuali MAN 2 Kepahiang pimpinan Drs. M.Dini yang mengajak seluruh guru, karyawan, dan siswa untuk memeriahkan dengan mengadakan 6 tangkai lomba yang dilaksanakan di kompleks MAN 2 Kepahiang, Selasa 20/8.

Ketua  pelaksana Pradiko mengatakan bahwa kegiatan lomba diadakan bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antara kelas X,XI, dan XII dan prakrsai oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) “Selain itu juga untuk menguji keterampilan seni dan olah raga sebagai hiburan dan mengingat kembali perjuang para pejuang dahulu,” kata Diko.

“Cabang lomba yang diikutsertakan adalah 3 cabang lomba untuk siswa yakni putsal pakai sarung dan helm, joget balon, dan makan kerupuk. 3 cabang lomba untuk guru dan karyawan yakni joget balon, estafet biji salak, dan makan kerupuk,” tambah Diko.

Dalam sambutannya Dini berharap semoga dengan perlombaan memriahkan tujuhbelasan akan memberikan energi baru bagi siswa dan guru untuk melaksanakan tugas masing-masing sebagai pelajar dan tenaga pendidik dengan semangat juang selalu cinta Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (Erna)

Bagikan :