Diva, Alumni MTsN 2 Mukomuko (Kampus 2) Terpilih Jadi Paskibraka Di Kabupaten Agam Sumbar

Diva, Alumni MTsN 2 Mukomuko (Kampus 2) Terpilih Jadi Paskibraka Di Kabupaten Agam Sumbar

Mukomuko (Inmas), Keluarga besar MTsN 2 Mukomuko patut berbangga hati atas capaian prestasi salah satu alumninya yang terpilih menjadi bagian dari anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat pada saat upacara HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia beberapa hari yang lalu. Dialah Diva Raulia Putri, alumni siswa MTsN 2 Mukomuko angkatan tahun pelajaran 2017 / 2018.

Perempuan yang kerap disapa Diva itu kini tercatat sebagai siswa kelas XI SMA Negeri 1 IV Koto Kabupaten Agam, Sumatra Barat. Diva mengaku senang dan bangga bisa menjadi bagian dari anggota Paskibraka tingkat kabupaten. Mengingat perlu seleksi ketat dan tidak sembarang orang bisa terpilih untuk menjalankan tugas mulia itu. Terlebih posisi Diva dalam pasukan tersebut dipercaya untuk membawa baki.

Betty Susanti, salah satu guru Diva saat di MTs membenarkan hal itu. "Iya saya dapat kabar Diva bagian membawa baki. Dia alumni MTs angkatan tahun 2017/2018. Sekarang Diva kelas 2 SMA," ujar Betty, Minggu (18/08/2019) sore. 

Pihak madrasah berharap semoga siswa-siswi yang sudah lulus bisa terus mengukir prestasi di tempat mereka melanjutkan pendidikan. Selain itu,  bisa melanjutkan kuliah di kampus-kampus ternama dan memperolah gelar yang prestisius sehingga mampu bersaing dengan dunia luar serta membanggakan almamaternya. (Muhtohar)

Bagikan :