MIN 4 SIAP BERTARUNG KE TINGKAT PROVINSI

MIN 4 SIAP BERTARUNG KE TINGKAT PROVINSI

Bengkulu Tengah- Seleksi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2019 tingkat kabupaten Bengkulu Tengah yang diadakan di MTs Negeri 2 Benteng pada Sabtu (20/7)  lalu yang diikuti oleh 6 siswa MIN 4, salah satu diantaranya berhasil maju ke tingkat provinsi.

 Kegiatan KSM tingkat provinsi akan diadakan pada hari Kamis (15/8) besok bertempat di MAN 1 dan MAN 2 Kota Bengkulu. Kegiatan yang bertemakan integrasi sains dan islam menuju madrasah hebat bermartabat ini rencananya diikuti oleh  3 siswi terbaik dari masing-masing bidang studi yang dilombakan dari setiap kabupaten/kota.

MIN 4 sebagai salah satu  madrasah yang  masuk nominasi pada bidang studi Matematika terintegrasi menyatakan siap bertarung ke tingkat provinsi. Setelah berlatih selama kurang lebih 3 minggu, Nia Olivya siswi MIN 4 yang akan ikut ke tingkat provinsi  siap berjuang sekuat tenaga demi mengharumkan nama madrasah.

Ditemui di ruangannya, kepala MIN 4 H. Rahman, M.Pd.I menyatakan dukungannya kepada siswi MIN 4 yang akan maju ketingkat provinsi besok. “ Saya sangat bangga salah satu siswa kita bisa maju ke tingkat provinsi. Selaku kepala madrasah, kami memberi dukungan penuh terhadap segala yang dibutuhkan saat perlombaan dan terakhir selamat bertempur, tetap semangat dan berusaha sebaik mungkin dalam menjawab soal. Berikan yang terbaik bagi madrasah,kita doakan semoga hasilnya memuaskan. Aamiin ”, pungkasnya.  (Tina)

Bagikan :