Zainal Abidin “Maknai Kurban dengan semangat kebersamaan”

Zainal Abidin “Maknai Kurban dengan semangat kebersamaan”

Kaur (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH  berharap melalui perayaan Idul Adha 1440 H/2019 M, umat Islam khususnya di Kabupaten Kaur dapat memaknai berqurban dengan semangat kebersamaan dan semangat berbagi.

“Jadikan ini sebagai momen untuk kebersamaan sesama warga, dengan saling menjaga kerukunan dan kebersamaan tanpa mementingkan pribadi atau golongan” jelas Zainal Abidin.

Hal itu sebagaimana disampaikan Kepala Kemenag Kaur Zainal Abidin, ketika menyaksikan proses pelaksanaan kurban di halaman Kemenag Kaur, Senin, (12/08/2019).

Kepala Kemenag Kaur Zainal Abidin dalam kesempatan tersebut, juga mengajak semua masyarakat untuk memperkuat tali persaudaraan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dengan mencontohkan semangat gotong royong dalam berqurban.

Mulai dari mengumpulkan dana untuk membeli hewan qurban sampai dengan proses pemotongan dan pembagian daging kurban yang dilaksanakan secara bersama-sama.

“Mari kita jaga kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari, tanpa melihat latar belakang suku atau agama” pungkasnya. (Puji*)

Bagikan :