Tingkatkan Kompetensi Pegawai, Kemenag Kaur Sosialisasi Laporan Kinerja

Tingkatkan Kompetensi Pegawai, Kemenag Kaur Sosialisasi Laporan Kinerja

Kaur (Inmas) - Dalam rangka untuk meningkatkan kualitas kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur melaksanakan Sosialisasi Laporan Kinerja Pegawai, bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur, Selasa, (30/07).

Ketua Panitia Ade Irma Suryani, ST dalam laporannya mengatakan, Sosialisasi Laporan Kinerja Pegawai ini diharapkan mampu memberi kemudahan kepada seluruh pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur untuk membuat SKP dan mengisi SIEKA.

Ade Irma menambahkan, sosialisasi laporan kinerja dilaksanakan untuk mempersiapkan diri menghadapi pemeriksaan Tugas pokok dan fungsi (Tusi) dari Irjend Kementerian Agama RI.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH ketika membuka kegiatan meminta kepada ASN untuk terus meningkatkan kompetensi.

Menurutnya, upaya peningkatan kompetensi atau pengembangan diri seorang ASN bersifat wajib, untuk memberikan kinerja yang baik terhadap birokrasi.

“kompetensi urusan pegawai sama halnya dengan fardu ain dalam beribadah, jadi wajib hukumnya” ungkapnya.

Sosialisasi laporan kinerja dilingkungan Kemenag Kaur dilaksanakan selama satu hari penuh. Dengan diikuti sebanyak tiga puluh ASN, yang merupakan perwakilan dari Kantor Kemenag Kabupaten Kaur, KUA Kecamatan dan Madrasah. (Puji**)

Bagikan :