Ka. KUA SAM Rohaniawan Pelantikan PJS Kades

Ka. KUA SAM Rohaniawan Pelantikan PJS Kades

Seluma (Inmas) - Kantor Urusan Agama (KUA) SAM. Dilantiknya tiga Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa dan satu BPD Desa Padang Bakung Kec. Semidang Alas Maras (SAM) Oleh Camat SAM Drs. Hendri Kusyanto sekaligus pengambilan dan pengukuhan sumpah oleh Kepala KUA SAM, Marlius Putra, MH.I bertempat di Aula Kantor Kecamatan SAM, Rabu, 7/8/2019.

Pada acara pelantikkan dan pengukuhan sumpah jabatan hadir pula Kapolsek dan Babinsa, Perangkat Desa se Kec. Semidang alas Maras (SAM), BPMDes serta undangan lainnya.

Dalam Pelantikan yang berjalan lancar Camat SAM, Drs. Hendri Kusyanto pada kesempatannya mengatakan, terima kasih kepada Kepala BPMDes berserta rombongan, serta para hadirin undangan. Yang mana, telah menyempatkan waktunya untuk dapat hadir pada pelaksanaan pelantikan PJS Kepala Desa dan BPD di wilayahnya.

Berdasarkan SK Bupati Seluma, Camat SAM melantik ketiga PJS di tiga desa tersebut. yaitu, Pjs. Kades Pematang Riding Sikardi, Pjs Kades Genting Juar Saharyadi, Pjs Kades Muara Maras Zinin, serta BPD desa Padang Bakung Peka Ratna Sari.

“Alhamdulillah, pelantikan hari ini berjalan sesuai dengan rencana dan berjalan sukses. Dengan ini, saya ucapakan selamat kepada PJS Kepala Desa dan BPD yang baru saja dilantik”, ujarnya.

Diwaktu yang hampir bersamaan Kepala KUA SAM, Marlius Putra pun  berharap kepada Kades yang telah habis masa jabatannya, untuk dapat menjadi contoh bagi PJS Kades yang baru saja dilantik ini.

“Untuk Pjs. Kepala Desa yang baru saja dilantik, agar kedepannya dapat bekerja dengan baik. Sesuai dengan sumpah jabatan yang baru saja dilaksanakan, guna memajukan desanya dan jaga lah selalu kekompakan”, ujar nya. (sy)

Bagikan :