Kepala KUA Sampaikan Materi BP4 R di Polres Kepahiang

Kepala KUA Sampaikan Materi BP4 R di Polres Kepahiang

Kepahiang (Informasi dan Humas)- Dalam rangka tahapan sidang pra nikah di kantor Polres Kepahiang, Kepala KUA Kecamatan Kepahiang, pada hari Kamis tanggal 01 agustus 2019, diundang untuk menyampaikan materi penasehatan bagi beberapa anggota kepolisian di resort Kepahiang yang akan melangsungkan perkawinan. Penasehatan diadakan di aula reskrim Polres Kepahiang.

    Hadir sebagai ketua sidang Wakapolres Rudy yang menggantikan Kapolres Pahala Simanjuntak yang berhalangan hadir karena ada tugas lain. Di jajaran Polres Kepahiang juga hadir Kabag Suma, pengurus Bayangkari dan orang tua Catin kedua  pria dan wanita

    Dalam nasehat pernikahan, Muhammad Ridwan.  Kepala KUA Kecamatan Kepahiang mengatakan . Sebagai polisi hebat tentunya ada orang tua hebat yang bisa menjadikan anaknya menjadi seorang polisi. Dengan menjadi istri polisi berarti ada peralihan antara polisi sebagai anak seorang ibu kepada  wanita baru sebagai istrinya. Untuk itu harus dijalin komunikasi dan hubungan   yang baik antara menantu dengan orang tua dan mertua.

    Penasehatan BP4R ditutup dengan doa oleh Kepala KUA yang diaminkan oleh para hadirin dan disudahi dengan foto bersama jajaran kepolisian, Catin dan Kepala KUA.(Joni)

Bagikan :