PEMIRA OSIM MTs N 4 Mukomuko: Semuanya ingin Menjadi Pemimpin

PEMIRA OSIM MTs N 4 Mukomuko: Semuanya ingin Menjadi Pemimpin

Mukomuko (Inmas). Memasuki awal tahun ajaran (2019/2020) Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) memilih bakal calon pemimpin. Pada hari jumat (02/08) dari 12 bakal calon terpilihlah 4 kandidat sebagai calon ketua dan wakil ketua OSIM Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Mukomuko  melalui tahap diseleksi yang dilakukan oleh Abdul Roni, SE selaku Waka Kesiswaan, Sudirman, S.Ag, M.Pd (Guru)  dan Mila Sari, S.Pd selakuPembina OSIM.

Tujuan Pemilihan Raya Organisasi Siswa Intra Madrasah supaya nantinya para siswa ada wadah dalam mengembangkan kreativitas yang mereka miliki dan belajar bekerja sama dalam satu tim/organisasi untuk mencapai suatu tujuan organisasi tersebut.

“semoga dengan diadakan Pemilihan Raya OSIM ini dapat membantu dan mempermudah setiap kegiatan disekolah. Siapapun yang terpilih menjadi pemimpin OSIM Masa Bakti 2019/2020 semoga amanah dan bertanggungjawab dengan tugas yang telah diemban.” Jelas Mila Sari, S.Pd selaku Pembina OSIM.

Mashuri, S.Ag, M.TPd. selaku Kepala Sekolah MTs N 4 Mukomuko mengajak kepada seluruh dewan guru dan staff MTs N 4 Mukomuko serta seluruh siswa dapat berpartisipasi dalam Pemilihan ketua OSIM untuk memberikan hak pilihnya kepada calon ketua dan wakil ketua OSIM.

“Kami berharap Pemilihan Raya Pemimpin Osim ini dapat berjalan dengan lancar sesuai jadwal yang telah ditetapkan, semoga kepengurusan OSIM yang terpilih nantinya dapat bertanggungjawab dalam menjalankan” tugasnya. (Samino)

 

Bagikan :