Persiapan Hari Kemerdekaan, MIN 6 mukomuko Lakukan Goro lingkungan Madrasah

Persiapan Hari Kemerdekaan, MIN 6 mukomuko Lakukan Goro lingkungan Madrasah

Mukomuko, (Inmas), Menyambut peringatan hari kemerdekaan republik indonesia ke-74, warga sekolah MIN 6 mukomuko lakukan kegiatan gotong royong kebersihan lingkungan sekolah, mulai dari kebersihan kelas, lapangan utama, ruang tu dan guru, penataan taman, hingga pengecatan tembok kelas dan pagar sekolah.

Ka.MIN 6 Mukomuko Rusli, S.Pd berharap kegiatan iniĀ  bisa memberikan kontribusi terhadap hari kemerdekaan RI ke 74 ini.

"Kami berharap MIN 6 Mukomuko bisa memberikan kontribusi terhadap hari kemerdekaan RI ini, disamping itu kegiatan goro ini juga dilakukan untuk menyambut tahun ajaran baru 2019/2020" ungkap nya.

Disisi lain, Rusli juga berharap madrasah yang sudah berdiri sebelum kemerdekaan ini bisa menjadi madrasah percontohan, minimal pada sektor kerbersihan dan tata ruang madrasah.

"dengan tertatanya madrasah kita dengan rapi, Kita ingin madrasah ini menjadi nyaman untuk setiap warga sekolah dan para tamu yang berkunjung kesini. Nanti semua pagar akan kita cat ulang untuk memperindah madrasah kita ini. Juga nantinya semua ruang kelas akan kita cat ulang lagi agar dalam proses kbm semua siswa kita lebih bersemangat." Imbuhnya. (R.yusr)

Bagikan :