Jelang Idul Adha, Kemenag BU Adakan Rapat Koordinasi

Jelang Idul Adha, Kemenag BU Adakan Rapat Koordinasi

Bengkulu Utara- Menjelang HarI Raya Idul Adha 1440 H / 2019 M, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka Pemantapan dan persiapan pemotongan Hewan Quurban ASN Jajaran Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Kamis, (01/08).

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementeran Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Choiril Anwar, S.Pd dengan diikuti oleh seluruh Kasi dan Penyelenggara serta Panitia Pemotongan Hewan Qurban.

Dalam Rapat tersebut, Choiril Anwar yang juga selaku Ketua Panitia Pemotongan hewan Qurban mengungkapkan bahwa untuk pelaksanaan pemotongan hewan Qurban akan dilaksanakan di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara pada hari Senin, tanggal 12 Agustus 2019.

Lebih lanjut Choiril mengatakan untuk jumlah hewan Qurban yang akan di potong seluruhnya berjumlah 7 ekor sapi yang merupakan Qurban dari Pegawai di Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, baik tu yang ada di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, di Kantor Urusan Agama Kecamatan maupun pegawai yang ada di madrasah.

Terakhr dalam rapat Choiril berharap kepada Bapak/Ibu yang terlibat dalam panitia pemotongan agar bisa tepat waktu pada saat pemotongan serta bisa membawa peralatan pemotongan sesuai dengan yang tertera dalam surat tugas yang telah di berikan.

 

Penulis : Ribowo

Bagikan :