MAN 2 Kepahiang Raih 8 Juara KSM

MAN 2 Kepahiang Raih 8 Juara KSM

Kepahiang (Inmas) 29/7 – Plt. Ka. MAN 2 Kepahiang Drs. M.Dini sambut antusias atas keberhasilan 8 siswanya sebagai juara Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kab. Kepahiang di panggung budaya Kompleks MAN 2 Kepahiang, Senin 29/7.

“Kami dari Madrasah memberikan reward kepada 8 siswa yang berhasil meraih juara KSM bertujuan untuk memberikan motivasi agar siswa MAN 2 Kepahiang baik yang telah berhasil meraih prestasi maupun belum supaya tetap lebih giat lagi belajar,” sampai Dini.

“Di tengah persaingan ketat dalam memperebutkan juara KSM, MAN 2 Kepahiang berhasil mengalahkan peserta lainnya dengan perolehan 3 juara 1 dengan rincian Atya Kania Nabila jurusan biologi, Pradiko jurusan fisika, Hendra Pernandes jurusan ekonomi. 3 juara 2 yakni Sovia Lorenza jurusan matematika, Irma Putri Utami jurusan fisika, Hanik Ikrami Dwi M jurusan Geografi terintegrasi. Dan 2 juara 3, yakni Jefri Okinaldi jurusan ekonomi terintegrasi dan Vivi Mulyandora jurusan geografi terintegrasi,” ujar Adnan.

Dengan keberhasilan para siswa MAN 2 Kepahiang di KSM, Dini berharap semoga para siswa meraih juara di tk. Provinsi dan Nasional, tentunya dengan usaha kerja keras baik siswa sendiri dengan bimbingan yang maksimal, maupun usaha para pembimbing yang kontinyu. (Erna)

 

Bagikan :