MAN 1 Mukomuko Laksanakan Upacara

MAN 1 Mukomuko  Laksanakan Upacara

Mukomuko (Inmas). Melaksanakan kegiatan rutin setiap hari senin, Upacara Pengibaran Sang Merah Putih MAN 1 Mukomuko dilaksanakan bersama Camat Ipuh, Bapak Sepradanur, S.Sos. Selain Pak Camat, turut hadir melaksanakan upacara dari Danramil Mukomuko Selatan yaitu Bapak Ngadiono, beserta Polsek Mukomuko Selatan Bapak Benigno Senin, 29 juli 2019.

Pada kesempatan itu, Camat Ipuh menyampaikan beberapa hal dalam amanatnya kepada siswa diantaranya adalah motivasi untuk belajar lebih giat dan terus mengembangkan kompetensi. Selain itu, Bapak Sepradanur juga menyampaikan bahwa siswa MAN 1 Mukomuko bersyukur dapat melanjutkan pendidikan di madrasah yang terbaik.

Usai melaksanakan upacara, Bapak Sepradanur, didampingi oleh Kepala MAN 1 Mukomuko, Ibu Nursyamsiah, M. Pd  beserta seluruh peserta upacara lainnya memberikan selamat seraya menjabat tangan siswa MAN 1 Mukomuko yang lanjut ke tingkat Provinsi Bengkulu untuk mengikut KSM.

Ibu Nursyamsiah, dihadapan seluruh peserta upacara menjanjikan hadiah uang tunai sebesar Satu Juta Rupiah kepada siswa MAN 1 Mukomuko yang berhasil lolos ke tingkat nasional. Menurutnya, janji uang tunai tersebut adalah bagian dari upaya untuk menambah semangat dan motivasi siswa untuk lebih giat belajar dan mengikuti bimbingan.

Usai melaksanakan seluruh rangkaian upacara, Camat Ipuh mengajak majelis guru, staf, Danramil dan Polsek Mukomuko Selatan berfoto bersama sebagai dokumentasi kegiatan. Selainjutnya, Pak Camat mengajak peserta KSM MAN 1 Mukomuko yang lolos ke Provinsi untuk berfoto bersama, sebelum meninggalkan lapangan upacara. *(J88)

 

Bagikan :