Form Anak Padang Jaya Dikukuhkan , Ka. KUA Padang Jaya “ harapkan Jadi Pelopor”,

Form Anak Padang Jaya Dikukuhkan , Ka. KUA Padang Jaya “ harapkan Jadi Pelopor”,

Guna mengantisifasi pernikahan dini, dan kenakalan remaja, Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Anak Kabupaten Bengkulu Utara, lakukan Pengukuhan Form Anak Kecamatan Padang Jaya Bengkulu Utara, bertempat di Aula Kantor Camat Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, beberapa waktu yang lalu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Anak, yang diwakili oleh Sekretarisnya, Camat Kecamatan Padang Jaya, Kapolsek Kecamatan Padang Jaya, dan Kepala KUA Kecamatan Padang Jaya.

Selepas kegiatan pengukuhan tersebut, Kepala KUA Kecamatan Padang Jaya sigit susanto, S,Pd,I. menyampaikan afresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak penyelenggara atas terselenggaranya kegiatan tersebut, serta mengharapkan tetap adanya pembinaan dan tindak lanjut dari semua unsur terkait.

Selanjutnya,”Melalui pengukuhan form ini, diharapkan juga nantinya, bisa menurunkan angka pernikahan dini, dan mencegah kenakalan remaja, serta dapat menjadi pelopor kegiatan keagamaan dalam wilayah Kecamatan Padang Jaya ini”. Tutur Sigit Susanto.

(Erfin Bastary, S.Ag)

 

Bagikan :