Ikuti Ajang FLS2N, Siswa MIN 1 Bengkulu Utara Melaju ke Provinsi

Ikuti Ajang FLS2N, Siswa MIN 1 Bengkulu Utara Melaju ke Provinsi

Inmas (Bengkulu Utara)- Prestasi demi prestasi kembali diraih oleh Madrasah d jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, teranya, Siswa-siswi MIN 1 Bengkulu Utara berhasil Membawa nama harum Kementerian Agama dalam Ajang FLS2N Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara

    Ajang FLS2N yang di gelar di Gedung Pertemuan SD Model Arga Makmur, Senin, 22 Juli 2019 dan dikuti oleh ratusan peserta dari utusan sekolah umum yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

    Kepala MIN 1 Bengkulu Utara, Hambali, S.Pd menuturkan bahwa dalam ajang FLS2N Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara, MIN 1 Bengkulu Utara berhasil meraih hasil terbaik dalam cabang perlombaan Pantonim dan akan mewakili Kabupaten Bengkulu Utara untuk berlaga di FLS2N di tingkat Provinsi Bengkulu.

    “Alhamdulillah dalam ajang FLS2N kali ini, ada siswa dari MIN Bengkulu Utara Bengkulu Utara yang berhasil menjadi juara dalam lomba Pantonim, dan akan menjadi wakil dari Kabupaten Bengkulu Utara untuk mengikuti ajang serupa di tingkat Provinsi Bengkulu” Tutur Hambali.

    Hambali berharap do’a dan dukungan dari semua masyarakat Bengkulu Utara semoga siswanya yang mewakili Bengkulu Utara bisa meraih yang terbaik dalam mengikuti ajang FLS2N Tingkat Provinsi Bengkulu.

    “Kami minta doa nya Bapak dan bu semuanya, semoga anak kita dari MIN 1 Bengkulu Utara bisa meraih yang terbaik dalam ajang FLS2N di tingkat Provinsi Bengkulu” Tutup Hambali. (Hambali, S.Pd)

Bagikan :