Pentas PAI Tingkat Provinsi : Kemenag Bengkulu Selatan Juara Umum Ke 2

Pentas PAI Tingkat Provinsi : Kemenag Bengkulu Selatan Juara  Umum Ke 2

Bengkulu Selatan (Inmas) Setelah melalui perjuangan yang keras akhirnya Kontingen Kabupaten Bengkulu Selatan berhasil menduduki Juara Umum ke-2 Tingkat Provinsi pada Pentas Pendididkan Agama Islam (PAI) setelah Kontingen Kota Madya Bengkulu yang berhasil menjadi Juara Umum (Sabtu-Minggu,20-21/7).

Predikat ini disandang dengan perolehan 9 Mendali Perak dan 2 Mendali Perunggu di 20 cabang lomba mulai dari tingkat SD hingga SMA/SMK (putra / putri). 

Selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI menyampaikan terimakasihnya kepada Kasi Pendidikan Agama Islam (PAIS) Hj.Yusmini.M.Pd, Guru-guru PAI yang telah berupaya keras mendidik siswa-siswinya hingga melaju ketingkat provinsi dan kepada orang tua dan peserta lomba yang telah berjuang dengan dengan maksimal sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Bengkulu Selatan ditingkat Provinsi.
 
Kedepan H.Arsan berharap agar Kontingen Pentas PAI dari Bengkulu Selatan dapat lebih semangat lagi, tentunya dengan melatih bibit-bibit siswa-siswi berbakat dibidang masing-masing dengan lebih intensif lagi. " Alhamdulillah, terimakasih untuk pencapaian ini, mudah-mudahan di tahun depan kita akan berprestasi lebih baik lagi" ungkap H.Arsan. (Dina)
Bagikan :