KUA V Koto Terus Berbenah

KUA V Koto Terus Berbenah

Mukomuko (Inmas), Dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan V Koto terus berbenah menutupi segala kekurangan. Setelah hampir satu minggu KUA kecamatan V Koto melakukan penimbunan halaman kantor akhirnya tiba pada tahap finishing.

Kepala KUA V Koto Abdul Qadir, S.Sos.I mengungkapkan bahwa kami akan terus berbenah, dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan melengkapi fasilitas pelayanan.

“Selain terus  berkoordinasi dengan Kemenag, kami juga akan selalu membangun komunikasi yang baik dengan Camat serta Kepala Desa Se-Kecamatan Lima Koto untuk mencapai target yaitu mempu memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat” Ujarnya

            Abdul Qadir juga menerangkan bahwa keluhan kami selama ini adalah halaman kantor yang selalu tergenang setiap musim penghujan tiba sehingga mengganggu aktifitas kantor dan masyarakat yang akan berhubungan dengan KUA.

“Mudah mudahan setelah dilakukanya penimbunan ini tidak ada lagi genangan air di halaman kantor ketika musim hujan sehingga kami selaku pihak KUA dapat lebih fokus lagi dalam memberikan pelayanan yang terbaik” Harapnya. (Tisna).

Bagikan :