KEPALA MIN 4 BERIKAN PEMBINAAN KEPADA SELURUH PEGAWAI DI MIN 4 TERKAIT PELAKSANAAN FDS

KEPALA MIN 4 BERIKAN PEMBINAAN KEPADA SELURUH PEGAWAI DI MIN 4 TERKAIT PELAKSANAAN FDS

Bengkulu Tengah- Kamis , 18 Juli 2019, sebanyak 18 pegawai Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Bengkulu Tengah mendapat pembinaan dari kepala madrasah terkait tugas dan fungsi masing-masing pegawai dalam kaitannya dengan  pelaksanaan full day school yang bertempat di ruang guru MIN 4.

Dalam sambutannya, kepala MIN 4 Rahman M.Pd.I tetap mengedepankan disiplin waktu dalam menjalankan tugas, tanggungjawab terhadap tugas yang dibebankan serta partisipasi dalam kegiatan-kegiatan madrasah.

Beliau juga mengingatkan kepda seluruh dewan guru dan staff yang ada di Madrasah untuk selalu melaksanakan tugasnya secara bertanggungjawab sesuai dengan tupoksi masing-masing. Hadir di sekolah minimal 10 menit sebelum bel berbunyi, masuk kelas bukan hanya kasih tugas kemudian duduk atau ngobrol tapi laksanakanlah tugas mengajar sebagaimana mestinya.

“ Tahun ajaran baru ini akan sangat berat buat kita semua karna penerapan system full day school. Oleh karna itu, mari kita saling bekerja sama menciptakan suasana sekolah senyaman mungkin sehingga kita semua maupun anak-anak merasa betah berada di sekolah sampai pembelajaran berakhir. Selain itu, saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar MIN 4 kepada Pak Yoga dan Bu Coni, semoga  kita bisa bekerja sama membangun MIN 4 sehingga menjadi lebih baik lagi kedepannya”, pungkasnya.(Tina)

Bagikan :