MAN 1 Model Kota Bengkulu Bersiap Menghadapi KSM Tingkat Kota Bengkulu.

MAN 1 Model Kota Bengkulu Bersiap Menghadapi KSM Tingkat Kota Bengkulu.

Kota Bengkulu(Inmas) 19/07- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model (Mandel) Kota Bengkulu tengah bersiap diri untuk mengikuti Kompetensi Sains Madrasah (KSM)  tingkat Kota Bengkulu,  yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 Juli 2019, berlokasi di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu.

Pelaksana dari ajang bergengsi ini adalah Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencari bibit-bibit unggul dan berprestasi pada bidang Matematika dan Sains. Para pemenang akan diikutsertakan pada KSM tingkat Provinsi Bengkulu, tanggal 15 Agustus 2019 yang akan datang.

Dalam menghadapi ajang bergengsi ini Mandel Bengkulu melakukan persiapan maksimal dengan berlatih secara kontinyu di bawah bimbingan guru-guru mata pelajaran yang kompeten di bidangnya masing-masing. Mata pelajaran yang dikompetisikan di ajang KSM ini adalah matematika, biologi, fisika, kimia, ekonomi,  dan geografi. MAN 1 Model Kota Bengkulu mengutus sebanyak 30 siswa, yaitu 5 orang setiap mata pelajarannya.

Sebagai bentuk kesiapan MAN 1 Model Kota Bengkulu menghadapai KSM Tingkat Kota Bengkulu, maka hari Rabu tanggal 17 Juli 2019 seluruh peserta KSM perwakilan MAN 1 Model Kota Bengkulu beserta para guru pembimbing mengadakan pertemuan bersama Kepala MAN 1 Model Kota Bengkulu, Bapak Murni, M.Pd. Dalam pengarahannya,  kepala madrasah memberikan motivasi kepada para calon peserta. Beliau menaruh harapan besar agar para siswa dapat meraih prestasi yang terbaik. (Faisal/Popi)

Bagikan :