Benteng- Ka. KUA Pondok Kelapa Pastikan 27 CJH selesaikan Arbain.

Benteng- Ka. KUA Pondok Kelapa Pastikan 27 CJH selesaikan Arbain.

Benteng- Bertempat di Ruang kerja kepala KUA kecamatan Pondok Kelapa Benteng pada Senin (15/7) kepala KUA Mintarno, MHI. Memastikan sebanyak 27 orang calon jamaah haji asal kecamatan Pondok kelapa telah menyelesaikan pelaksanaan sholat Arbain di masjid Nabawi.

Kepastian ini didapati via hubungan telpon dengan CJH asal Desa Abusakim Yusam Yunus yang sedang melaksanakan rangkaian ibadah Haji dan umrah.
 
Mintarno berharap CJH asal kecamatan Pondok kelapa dapat senantiasa menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan ibadah secara maksimal dan mengoptimalkan waktu sebaik mungkin untuk memperbanyak ibadah.
 
Dari informasi yang diterima dari CJH bahwa mereka mendapatkan pelayanan yang sangat baik dari kementerian agama mulai dari proses pemberangkatan di Kabupaten, sampai di asrama embarkasi antara provinsi Bengkulu, lanjut ke embarkasi penuh Minang kabau hingga pelaksanaan Arbain di Madinah.
 
Kepala KUA mengapresiasi laporan via telpon yang disampaikan oleh jamaah calon haji sehingga informasi yang disampaikan lebih cepat sampai kepada masyarakat. (Amin)
Bagikan :