Ka.KUA Lubuk Pinang Lepas 36 JCH

Ka.KUA Lubuk Pinang Lepas 36 JCH

Mukomuko (Inmas), Pada hari minggu 14 juli 2019  kepala kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan lubuk pinang Damrizal, S.Thi, M.Ag melepas jamaah calon haji (JCH) tahun 2019/1440 H asal kecamatan lubuk pinang dan kecamatan V koto sebanyak 36 orang.

Acara Pelepasan ini dilakukan sebelum dilaksanakannya pelepasan tingkat akbupaten Mukomuko Oleh Bupati Mukomuko di Balai daerah kabupaten Mukomuko. hadiri langsung dalam kegiatan tersebut camat, kapolsek, ketua mui, ketua iphi dan penyuluh Agama.

Selaku Kepala KUA Kecamatan Damrizal Berharap semoga calon jamaah haji yang telah mengikuti manasik baik tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten memiliki cukup ilmu dan bekal dalam pelaksanaan ibadah haji nantinya sehingga dapat melaksanakan ibadah haji sesuai dengan rukun sehingga menghantarkan menjadi haji mabrur dan mabrurah.

Lebih lanjut Damrizal juga berpesan kepada selurh jamaah agar senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga pola makan “jangan sampai saat pelaksanaan Ibadah haji nanti justru jamaah malah sakit karna tidak bisa menjag kesehatan” Pesannya. (Tisna).

Bagikan :